Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif  - Biasanya jika kita sudah lulus kuliah atau sekolah pastinya banyak yang bertanya atau muncul pertanyaan dikepala kita , dimana kita akan bekerja .dan langkah setelah itu yang bakal kita lalui yaitu mencari satu pekerjaan. Untuk memperoleh pekerjaan yang sama dengan ketrampilan serta hasrat kita , tentunya Terlebih dulu kita wajib buat perusahaan yang kita minati dapat percaya dengan CV (Curriculum Vitae) kita lewat cara buat Surat Lamaran Kerja secara manual atau tulis tangan .
Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif
Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif

Pada kesempatan ini saya bukan sekedar sharing info tentang contoh Surat Lamaran Kerja manual atau tulis Tangan. Tetapi bagaimana cara buat Surat Lamaran Kerja manual atau Tulis Tangan yang efektif.

Untuk melamar pekerjaan di satu perusahaan besar, banyak HRD / pemimpin perusahaan yang memandang riwayat kita dari pengalaman kerja terdahulu.Bila yang melamar yaitu freshgraduate, jadi yang juga akan diliat paling penting yaitu keaktifannya berorganisasi di sekolahnya ataupun universitas dengan lihat sertifikat yang kita cantumkan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif

Lantas bagaimana cara buat Surat Lamaran Kerja secara manual atau tulis Tangan yang efektif. Penting diketahui untuk calon pelamar, kita mesti betul-betul memerhatikan Surat Lamaran Kita yang kita buat dengan tulisan tangan sendiri jangan sampai ada coretan atau type-x yang buat kertas jadi kotor, untuk lebih detilnya dibawah ini adalah beberapa hal yang perlu dicermati dalam buat Surat Lamaran Kerja manual atau tulisTangan.
  • Pakailah Kosa Kata Bhs Yang Baik serta Benar sesuai sama EYD.
  • Tulislah menggunakan kalimat sopan serta enak di baca. 
  • susun secara rapi, karna dengan tulisan HRD dapat memandang dari kepribadian kita. 
  • Lengkapi seluruh prasyarat yang perusahaan perlukan. 
  • Yang paling akhir janganlah lupa lampirkan sertifikat serta pendukung yang lain. 
Di bawah ini yaitu Contoh Surat Lamaran Kerja manual atau tulis Tangan Paling baru yang juga akan saya suguhkan spesial buat anda yang tengah mencari rujukan contoh Surat Lamaran Kerja ,Seperti berikut :

  • Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Yang Efektif

Banda Aceh, 23 Oktober 2017
Kepada Yth :
HRD PT. Surya Kencana
Jl. Pocut Baren No. 13 Banda Aceh , Aceh

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : Putri Raudhatul Jannah
Tempat, Tgl. Lahir : Kuta Alam , 13 Maret 1988
Alamat : Jl. Dirgantara No. 9 Banda Aceh
No. Telp/HP : 082265882439
Pendidikan : S1 Manajemen

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Marketing . Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Marketing Manajer di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta, dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru
7. Surat Pengalaman Kerja

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya

Putri Raudhatul Jannah

Hanya demikian contoh surat lamaran kerja tulis tangan yang dapat saya bagikan untuk anda , semoga dapat bermanfaat buat kita semua .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel