Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017

Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017 - Membuat daftar riwayat hidup yang efektif serta benar sesungguhnya begitu gampang apabila anda mengerti unsur yang terdapat didalamnya. Kadang-kadang banyak orang-orang yang seringkali membuat kekeliruan dalam pembuata daftar riwayat hidup karna hal remeh, tak tahu itu minimnya info atau karna memanglah malas untuk buat daftar riwayat hidup. 
Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017
Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017

Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017

Jadi alangkah baiknya anda terlebih dahulu harus lihat Contoh Daftar Riwayat Hidup yang sudah dibuat oleh orang lain, karena akan mempermudah anda dalam membuatnya dengan rapi serta lengkap tentunya. Ikuti tiap-tiap tips serta runtutanya supaya membuat daftar riwayat hidup lebih prima. Memanglah tidak diwajibkan membuatnya dengan asal-asalan karna di tiap-tiap perusahaan umumnya terdapat banyak format spesifik yang mewajibkan anda mengatur format daftar riwayat hidup anda.

Melamar kerja mungkin saja sekarang ini masih tetap jadi hal yang cukup mendebarkan untuk beberapa orang Indonesia karna dari hal itu mereka mempertaruhkan nasib hidup mereka agar dapat bekerja untuk hasilkan uang. Dari hari ke hari persaingan perebutan dunia pekerjaan makin bertambah bahkan juga dapat disebutkan bertambah cukup cepat, namun bertambahnya jumlah perusahaan maupun lowongan kerja sangatlah berbeda persentasenya dengan calon pekerja, jadi anda harus menyiapkan diri dengan masak adalah langkah yang bagus untuk peroleh pekerjaan dengan upah tinggi. Karna pastinya tiap-tiap pekerja maupun karyawan menginginkan mempunyai upah yang tinggi agar nanti dapat dipakai untuk keperluan hidupnya keseharian, juga untuk keluarganya bila ia telah berkeluarga.

Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017

Ada banyak yang harus di perhatikan waktu anda membuat daftar riwayat hidup salah satunya pemakaian bhs Indonesia yang efektif serta benar, tulislah pengalaman utama yang mensupport, janganlah sangat panjang untuk penulisanya serta ikuti literature yang dianjurkan tidak lebih 4 lembar , lalu di riwaya pendidikan resmi serta non resmi ditulis dengan detil dapat diawali dari pendidikan paling rendah selalu teratas atau demikian sebaliknya, anda juga dapat memberikan kisah organisasi, riwayat sertifikasi. Hal paling akhir yang terpenting yaitu tulisl dengan jujur , Itu beberapa point penting yang harus anda ketahui serta dibawah ini ada beberapa Contoh Daftar Riwayat Hidup yang dapat anda jadikan rujukan .

  • Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
Nama Lengkap : Putri Raudhatul Jannah
Tempat, Tanggal Lahir : Banda Aceh , 20 Mei 1988
Jenis Kelamin :Perempuan
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat : Jalan di ponegoro no 11 , Banda Aceh , Aceh
No. Telpon : 081256730012
Email : putri20@ymail.com

PENDIDIKAN FORMAL
1. SD Negeri 3 Banda Aceh : Tahun 1994 - 2000
2. SMP Negeri 1 Jakarta : Tahun 2000 - 2003
3. SMK Negeri 1 Jakarta : Tahun 2003 - 2004
4. S1 Fakultas Programing Universitas Indonesia : Tahun 2004 - 2007

PENDIDIKAN INFORMAL
1. Kursus Komputer dan Jaringan di Banda Aceh : Tahun 2008
2. Kursus Progamming di Banda Aceh Progammer : Tahun 2019
3. Basic Language English di Banda Aceh : Tahun 2010

RIWAYAT PEKERJAAN
1. Progamming di PT. Jaya Sejahtera, Banda Aceh : Tahun 2012 - 2013
2. Manager Progamming PT. Ayu Wangi , Banda Aceh : Tahun 2013 - 2014

Demikian riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Jakarta, 1 Januari 2017

Sakato Mahmudin

Hanya sekian Contoh Surat Daftar Riwayat Hidup Lamar Kerja 2017 semoga dapat bermanfaat.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel