6 Kado Untuk Pacar Laki-laki Spesial

6 Kado Untuk Pacar Laki-laki Spesial - Anda para wanita apa masih bingung untuk mencari kado bagi Pacar Anda? Kenapa mesti bingung? masih banyak kok pilihan yang menarik yang bisa kamu berikan kepada pacar kamu. Banyak tips kado yang sudah kami berikan kepada Anda, Tips sebelumnya sangat banyak cocok bagi Anda wanita yang Bingung mencari Kado tersebut.

Laki-laki sebenarnya tidak terlalu butuh hal yang mewah dari Anda, Laki-laki hanya membutuhkan kasih sayang dan juga perhatian Anda. Seorang pria biasanya cuma butuh surprase walaupun hadiah yang Anda berikan tidak mewah.

6 Kado Untuk Pacar Laki-laki Spesial


Berikut mungkin bisa menjadi referensi Anda, Beberapa contoh dibawah adalah Kado yang sederhana namun memiliki arti yang sangat besar.

6 Kado Untuk Pacar Laki-laki Spesial


1. Kaus Bola 

Bila sang cowok yaitu penggila bola baiknya anda membelikan hadiah yang pas dengan Hobbynya ini, umpamanya saja yaitu Kaus Bola. Walaupun harga nya yg tidak seberapa tetapi Kaus bola bakal jadi hadiah yang khusus baginya, terkecuali kaos bola, anda dapat juga coba memberi jersey, sweater atau hoodie padanya.

2. Jaket serta helm

Nah bila pasangan anda yang suka berhubungan dengan motor, sebaiknya anda membelikan dia perlengkapan Motor untuk dia, tak mesti memberi Aksesori motor, kasih saja Jaket serta helm juga sebagai Hadiah lagi tahunnya, itu bakal membuatnya sedikit mengagumi akan dengan anda.

3. Jam Tangan

Arloji adalah barang yang rata-rata disenangi cowok, arloji adalah aksesori umum pada cowok, tak perlu arloji mahal, sebeb hadiah tidak mesti dari barang bernilai mahal.

4. Tas Kecil

Paling enak bila traveling memakai tas kecil untuk menaruh beberapa barang utama, seperti handphone, dompet serta ticket. Tidak ada kelirunya anda memberikannya hadiah tas kecil ini buat temaninya dalam perjalanan. Sangat banyak type serta jenis yang di tawarkan. Anda dapat pilih warna yang sesuai sama karakternya.

5. Botol Minuman

Tidak ada kelirunya anda cobalah berikanlah botol minum. Tidak seperti anak TK kok, serius. Dia tidak akan nolak untuk membawa botol minum yang istimewa pemberian darimu itu waktu lakukan perjalanan. Pastikan bahan yang berkwalitas bagus, serta yang paling utama, anti bocor. Atau anda dapat juga kasih botol minum yang tahan air panas. Agar makin romantis, anda dapat tulisan namanya di bagian botol dengan spidol yang bertulisan Cinta kamu atau i love u Di jamin berguna.


Itulah 6 Kado Untuk Pacar Laki-laki Spesial. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Baca juga Hadiah untuk pacar yang Menarik dan Lucu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel