7 kado Ultah Unik dan Bagus Untuk Pacar

7 kado Ultah Unik dan Bagus Untuk Pacar - Hari kelahiranmu atau sering disebut hari ulang tahun untuk beberapa besar orang adalah satu diantara peristiwa yang terindah dalam kehidupannya. Peristiwa langka seperti ini pasti teramat sayang untuk ditinggalkan, ditambah lagi bila menyangkut orang yang Anda kasihi dalam kehidupan. jadi pada hari spesial nya ini berikanlah satu kado unik , anda dapat memberikan salah satu dari kado dibawah ini.

1. Bantal love


7 kado Ultah Unik dan Bagus Untuk Pacar
7 kado Ultah Unik dan Bagus Untuk Pacar

Bantal cinta juga menjadi pilihan terbaik untuk memberi hadiah ulang tahun buat sang pacar,atau kekasih hati Anda, bantal cinta bisa ditempatkan dalam mobil atau kamarnya hingga dia senantiasa terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan cinta saat memberikannya serta bikin tidur si dia makin lelap. Terkecuali unik serta lucu, bantal yang berupa hati bakal mengingatkan si dia pada kita.

2. Album foto

Pastinya ada beberapa peristiwa yang anda abadikan dengan pasangan kedalam photo. Kumpulkan semuanya  photo itu serta masukan kedalam  album , tempel membentuk  hati. Buat pasangan Anda terasa kalau Anda senantiasa mengingat tiap-tiap peristiwa bernilai sepanjang dengannya. Janganlah lupa juga berikan sebagian kalimat romantis supaya  semakin tersentuh.

3. Aksesoris

Wanita paling sukai dengan aksesori. Oleh karenanya, sahabat dapat memberi satu aksesori sebagai hadiah ulang tahun. Sebagian aksesori yang dapat jadi satu hadiah salah satunya yakni cincin, kacamata, kalung, gelang, anting, ikat pinggang, ikatan rambut, bros, serta yang lain yang bikin teman dekat wanita sahabat menjad lebih tampak cantik.

4. Bantal lampu

Cewek paling suka pada hal yang dengan notabandnya seperti Hello Kitty, Pooh, atau hal yang lain. Berikanlah hadiah bantal lampu ini pada sahabat cewek, tentu ia menyukainya. Hadiah unik ini tidak membahayakan loh.

5. Mug unik

Berikan hadiah berupa mug juga cocok, Umumnya masing-masing orang baik pria atau wanita kan gemari pada minuman tidak tahu itu teh, kopi, jus, susu dan sebagainya. Sudah tentu alat yang di pakai yakni gelas, atau mug. Anda bisa memilihkan mug sama seperti zodiaknya atau yang agak unik sama seperti tanda-tanda sahabat Anda.

6. lukisan

kado ini dapat anda berikan untuk sahabat , kado ini pasti sangat mengesankan baginya. Anda dapat menggambarkan muka sahabat anda serta di beri bingkai. lantas berikanlah kepadanya untuk satu hadiah ulang tahun.

7. Boneka

Boneka jadi salah satu benda yang disenangi oleh beberapa wanita. Walau tak semuanya wanita suka pada boneka, oleh karenanya Anda sebagai pria butuh tahu terlebih dulu. Biasanya boneka yang kerap jadikan sebagai hadiah yaitu boneka beruang atau panda. Untuk tahu wanita sukai dengan boneka atau tak, Anda bisa memancingnya dengan bertanya tokoh kartun apa yang dia gemari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel